Selasa, 09 Oktober 2012

Berbisnis dengan Email Marketing


Email  bukan hal yang baru lagi, surat elektronik ini kini  sudah menjadi makanan  pokok bagi para pebisnis untuk menjalin kerjasama dengan partner di berbagai daerah bahkan belahan dunia manapun.

Apa fungsi dari email?
Untuk memberikan informasi bisnis, saling bercerita, mendaftar di social bookmarking seperti facebook ataupun social media lainnya. Tapi pernah kah diantara anda menggunakan Email untuk menawarkan sebuah produk??Pasti ada yang pernah dan juga mungkin ada yang tidak pernah membuka emailnya, sebagai contoh orang yang membuat email hanya untuk keperluan facebookkan dan masih banyak lagi alasan lainnya.

Menggunakan email pada bisnis online
Dalam bisnis online, email sudah seperti KTP yang harus anda punya jika ingin berbisnis online. Jadi apa yang dimaksud dengan EMAIL MARKETING??


Email marketing adalah suatu proses penawaran suatu bisnis atau produk melalui sebuah email elektronik yang dikirimkan dengan media internet. Email marketing adalah faktor terpenting yang harus anda lakukan jika ingin bisnis anda cepat berkembang dan mendapatkan income yang luar biasa.


Tahukah anda siapa contoh orang yang sukses menggunakan EMAIL MARKETING??  Ya dialah EWEN CHIA…Ewen Chia seorang internet marketer asal singapura yang di juluki sebagai Affiliate no 1 Di Dunia. Beliau pernah mendapatkan komisi hingga 1,4 Juta Dollar hanya dalam waktu 36 Jam.

Kok Bisa? Bagaimana caranya??
Itulah caranya hanya dengan melakukan Email Marketing, tanpa email semua hal itu sangat mustahil bisa dilakukan. Maka dari itu mulai sekarang untuk anda yang sedang mengembangkan sebuah bisnis, ayo mulai bangun database prospek anda.

Berikan prospek anda informasi yang bermanfaat hingga akhirnya prospek anda percaya kepada anda. Jangan langsung anda tawarkan produk-produk karena hal itu akan membuat prospek anda justru meninggalkan anda.

Jangan pernah melupakan hal ini karena ini adalah aset yang nantinya dapat anda gunakan dikemudian hari seperti apa yang sudah dilakukan oleh Ewen Chia.Sumber : 

Sumber :

http://blog.planetuang.com/email-marketing/apa-pentingnya-sebuah-email-marketing/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar